Film dokumenter H O M E,
Dari penulis buku terlaris di dunia, Earth Above, hadir kembali dengan karya baru yang cemerlang. Home, film dengan judul buku yang sama, menghadirkan gambar-gambar yang menakjubkan. Sebuah ekploitasi dunia lengkap dengan foto-foto terkenal karya Arthus-Bertrand dilengkapi teks informatif oleh tim Good Planet, sebuah organisasi non-profit yang mempromosikan pemeliharaan lingkungan hidup. Home menghadirkan keindahan Bumi dan mengajak seluruh umat manusia untuk menjaganya dari kehancuran.
Film ini ditayangkan secara serentak mulai tanggal 5 Juni-14 Juni 2009 3 benua, lebih dari 50 negara, termasuk Indonesia, ditayangkan gratis lewat televisi, bioskop, internet klik disini . Berkisah tentang Bumi dan evolusi semua makhluk hidup, dan bagaimana manusia yang paling muda umur eksisnya justru merupakan oknum yang paling bertanggung jawab atas kerusakan bahkan kehancuran Bumi. Film ini juga mengupas tentang inefisiensi hasil pertanian untuk memproduksi daging.
Arthus-Bertrand berkata, “50 persen hutan yang telah hilang, bukanlah hal yang paling penting, melainkan 50 persen yang masih tersisa”

Ps.Buruan Download, gratis hanya sampai tanggal 14 Juni 2009
Buat kamu yang sudah menonton film HOME, jangan buang potongan tiket kamu, karena kamu bisa bawa potongan tiket ke:

Jalan KH Wahid Hasyim No. 96
Menteng
Jakarta Pusat
Kontak: Yayu Roisamri

Mulai tanggal 8 – 19 Juni 2009 pukul 10.00 – 16.00 WIB (jam kerja)

Bagi empat orang pertama yang menukarkan, akan mendapatkan 1 (satu) buah DVD Original HOME
sumber info